John Terry Siap Menjadi Manajer Sepak Bola






John Terry  siap menjadi Manajer sepak bola, John meninggalkan kiprahnya menjadi asisten manajer Aston Villa. Mantan kapten Inggris & Chelsea berusia 40 tahun itu bergabung menggunakan Villa dalam trend panas 2017. John, sebagai asisten manajemen telah malakukan 32 pertandingan pada 2017-18, dia memberikan komentar pada situs resmi Villa, Merupakan penghargaan dan kesempatan yang luar biasa dapat bekerja sama dalam waktu 3 tahun terakhir ini pada Aston Villa, namun aku merasa kini merupakan saat yg sempurna buat menciptakan keputusan yg sangat sulit buat pindah.

Saya akan memberikan hormat yang sangat tinggi-tingginya kepada manajer, seluruh staff kepelatihan dan keluarga besar Aston Villa , yang telah memberikan kesempatan untuk belajar dan memberikan ijin untuk terus belajar menjadi seorag manajer.

Rencana eksklusif pribadi setelah bergabung disini, waktunya berkumpul dengan keluarga dengan kualitas yang banyak dan sesudah itu, semoga dapat kesempatan baru untuk pergi ke suatu klub di eropa, karena tujuan saya selanjutnya setalah menjadi wakil dari pelatih, bisa mengembangkan karir menjadi seorang pelatih baik dilevel nasional inggris maupun eropa.

Dengan semangat tinggi dan selalu optimis mengembangkan karir kepalatihan saya kejenjang lebih tinggi di level kepelatihan menajdi seorang manajer sepak bola &, menaruh kesempatan yg sempurna menghadirkan dirinya sendiri, aku merasa sudah siap untuk meneri tantangan misalnya itu.

Smith berkata, Saya kecewa kehilangan John menjadi bagian menurut staf kepelatihan tapi saya harus sepenuhnya menghormati keputusannya. John sudah memainkan kontribusi besarnya pada kesuksesan yg sudah dinikmati klub selama beberapa tahun terakhir & sangat mendukung diri aku sendiri sepanjang periode itu. Saya tidak ragu lagi kalau dia akan terus berkarir sebagai manajer kelas satu menggunakan haknya sendiri & berharap beliau baik buat masa depan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel